Select Page

JASA VIDEO PROFILE PROFESSIONAL
Haloo sobat tirta media, kembali lagi nih sama mimin, hehe seperti biasanya,temen temen dirumah udah pada tau kan sama kehadiran mimin kali ini kan,yup bener, kali ini mimin bakalan ngasih artikel yang menarik buat kalian lagi niih,penasaran sama artikel nya?,yuk kita simak bareng bareng artikelnya, stay tuned yaa~~
Kalian pada tau gasi? , video profile memiliki peranan sangat penting dalam mempromosikan sebuah bisnis kepada pelanggan, dari video profile inilah , para pelanggan bisa lebih mengenal perusahaan, mulai dari produk yang dijual hingga sejarah perusahaan tersebut berdiri.
pembuatan video profile perusahaan sangat dibutuhkan untuk mengenalkan informasi penting kepada masyarakat luas. profil perusahaan sendiri juga dapat mempengaruhi kenaikan pendapatan dan jumlah pengenalan produk lebih pesat. Profil bisa dibuat dalam beberapa model media. Bisa dengan media visual ataupun media cetak.
contoh dari visual profil adalah video dan fotografi yang disertai teks yang menjelaskan tentang informasi dari produk atau jasa yang ditawarkan. guna dari teks adalah menjelaskan detail dari apa yang di tawarkan. Solusi dari mengetik teks yang tergolong panjang adalah membuat video.
Seperti yang sudah dijelaskan, profil perusahaan bisa menggunakan media video. video yang dibuat harus mengandung penjelasan dari apa yang ditawarkan. Seumpama perusahaan menawarkan produk, maka video yang dibuat harus mengandung detail produk, seperti gambar, informasi produk, dan kejelasan serta fungsi yang didapatkan.
Manfaat utama dari video profile:
• Membuat nama perusahaan menjadi lebih baik
• Bisa menyampaikan berbagai macam informasi ke audience
• Dapat digunakan sebagai media promosi
Video profile haruslah terlihat menarik di mata orang, tampilan yang menarik akan membuat efek rasa penasaran bagi orang sekitar, Contoh sederhana nya adalah membuat video profil dengan animasi, cara menarik perhatian adalah dari keunikannya.
Tetapi tidak mudah dalam membuat animasi dengan kualitas yang bagus. Karena dalam membuat animasi banyak sekali proses yang harus dilewati, sepertu menggambar animasi frame per frame. Dan hal itu membutuhkan waktu yang sangat lama sekali supaya mencapai hasil yang maksimal.
Apalagi dalam membuat animasi dalam bentuk 3D karena kita harus membuat model 3D dengan sangat teliti dan membutuhkan alat yang memadai pula. Karena jika tidak dikerjakan dengan alat yang memadai maka tidak akan sanggup mengerjakan model 3D yang sangat berat jika di render dengan alat seadanya.
Dengan mengerjakan tugas serumit itu maka dibutuhkan pula orang orang yang ahli dalam bidang tersebut. Seperti ahli dalam menggambar animasi dan juga membuat model 3D yang sesuai dengan permintaan konsumen.
Tetapi tenang saja karena mimin punya rekomendasi perusahaan yang menawarkan jasa pembuatan video profile animasi yang tentu saja tidak akan mengecewakan temen temen dirumah, nah jasa yang ditawarkan oleh perusahaan ini tentu saja sangat cocok untuk temen temen dirumah yang terlalu sibuk atau tidak bisa membuat animasi, berikut nama perusahaan nya

PT.TIRTA MEDIA PRODUCTION. Tidak hanya menawarkan jasa pembuatan video profile animasi , perusahaan yang satu ini juga bisa menangani banyak sekali pembuatan video, seperti video profile perusahaan dan juga iklan dalam bentuk video maupun iklan dalam bentuk animasi. Perusahaan ini menjamin video dengan kualitas terbaik dan akan dibuat oleh profesional. Tidak hanya video video profile saja tetapi kami juga menawarkan berbagai macam jasa sebagai berikut :

• Jasa Pembuatan Video Dokumentasi

• Jasa Pembuatan Video Animasi 2D  Video Animasi 3D
• Jasa Pembuatan Video Safety Induction
• Jasa Desain Grafis, Website, corporate identity, Company Profile , Advertising, Digital Marketing, dan Branding
“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”
Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
WA/ Telpon :0822-8623-0300
Email : [email protected]
Website : www.tirtamedia.co.id

× Hubungi kami