Select Page

JASA VIDEO IKLAN

Iklan merupakan hal yang penting bagi perusahaan maupun orang yang memiliki bisnis barang dan juga jasa. Iklan berfungsi untuk memasarkan produk yang mereka jual agar bisa dilihat oleh konsumen dan menarik perhatian mereka supaya berminat membeli atau menggunakan jasa yang kita tawarkan. Iklan biasanya berisi keunggulan dan juga kualitas produk, semakin banyak keunggulan yang ditawarkan oleh produk tersebut maka semakin banyak juga orang yang tertarik untuk membeli produk itu. Oleh karena itu banyak perusahaan yang berlomba untuk berinovasi agar produk yang mereka jual semakin banyak memiliki keunggulan.

Saat ini banyak cara kreatif yang dilakukan produsen untuk memasarkan produknya, karena itu semakin banyak pula jenis iklan yang ada. Jenis iklan yang sering kita temui salah satunya adalah iklan dalam bentuk video, biasanya sering kita lihat di televisi maupun di social media. Tetapi, proses dalam membuat video iklan sangatlah Panjang,

Berikut ini adalah tiga dasar cara yang digunakan dalam proses pembuatan video iklan :

  • Yang pertama adalah tahap pra-produksi. Yang dilakukan pada tahap ini adalah Scripting yaitu perencanaa ide awal yang digunakan sebagai bahan dalam pembuatan video iklan, setelah dilakukan scripting, selanjutnya adalah perencanaan pengambilan gambar, setting tempat, mencari calon pemeran dalam video tersebut, mengurus perizinan, menentukan staf dan kru produksi, dan properti apa saja yang akan digunakan dalam video iklan tersebut, tahap ini biasa disebut planning. Setelah itu adalah development of concept, yaitu proses pengembangan ide yang telah di dapat dalam pembuatan script sebagai konsep dalam video iklan tersebut.
  • Yang kedua adalah tahap produksi, hal yang dikerjakan di tahap ini seperti proses shooting atau pengambilan gambar dan juga masing masing tokoh memainkan peranya sesuai naskah yang telah dibuat. Jika kita ingin menambahkan animasi pada video iklan maka kita bisa masuk di tahap creating animation. Setelah itu adalah record sound, pada proses ini kita merekam suara dari tokoh atau pemeran dalam video. Jangan lupa juga menambah tagline atau text menarik dalam video iklan kita
  • Dan tahap yang terakhir adalah pasca-produksi, yang dilakukan adalah menggabungkan semua element ke dalam satu media atau disebut composting, setelah itu menambahkan beberapa efek khusus agar video iklan kita semakin menarik, mengimport sumber materi, mengkoreksi Kembali agar semakin sesuai dengan naskah yang ada, barulah setelah itu kita bisa menyebar luaskan video iklan kita.

Bagaimana? Sangat Panjang sekali dalam proses pembuatan video iklan bukan? Tetapi anda tidak perlu khawatir memikirkan panjangnya proses dalam membuat video iklan untuk produk anda. Karena sekarang banyak sekali yang menawarkan jasa pembuatan video iklan sesuai dengan keinginan dan produk anda tentunya. Salah satunya adalah  Tirta Media Production disana kami melayani berbagai jenis pembuatan video dan pembuatan video iklan termasuk salah satunya.

Oleh karena itu bagi anda yang berada di Surabaya dan sekitarnya dan tidak ingin repot membuat video iklan sendiri,  Tirta Media Production adalah solusi yang tepat bagi anda. Jika tertarik dengan perusahaan kami, anda bIsa melihat portofolio perusahaan kami melalui situs web di bawah ini.

 

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                   : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut :

https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi kami