Select Page

Setiap perusahaan atau lembaga yang resmi, harus memiliki profil atau informasi yang jelas terkait produk, ataupun jasanya. Tidak hanya dua hal tersebut, kegiatan maupun informasi penting lainnya juga harus diketahui pihak internal maupun eksternal perusahaan tersebut secara jelas. Seperti pencapaian membanggakan yang dapat membuat pihak konsumen jasa atau produk perusahaan tersebut dapat menaruh kepercayaan lebih.

Profil perusahaan yang merupakan bagian yang terpenting ini, sudah seharusnya dikemas menjadi profil perusahaan yang kreatif dan efisien. Perkembangan jaman yang menuntut multimedia yang serba canggih, turut serta membawa dampak yang serupa pada setiap lini kegiatan perusahaan. Media konvensional seperti cetak yang perlahan ditinggalkan, kini mulai tergeser dengan media audio visual atau yang biasa kita ketahui dengan nama video.

Pengemasan profil perusahaan dalam video tentunya bukan hal baru dalam dunia marketing. Selain menarik, profil perusahaan dengan format video adalah representasi awal perusahaan tersebut yang menandakan adanya pembaharuan atau inovasi di dalamnya. Dengan video, orang akan jauh lebih tertarik untuk menyimak informasi. Konten yang menarik, serta visual yang memanjakan mata akan membuat orang mudah mengingat dan memahami isi atau informasi dari profil perusahaan tersebut.

Untuk mewujudkan profil yang menarik dan mudah untuk dipahami setiap detailnya, jasa pembuatan video company profile hadir sebagai jawaban atas minimalnya SDM (Sumber Daya Manusia) yang dimiliki sebuah perusahaan yang ingin menciptakan video profil perusahaan yang sesuai dengan keinginan atau ekspektasi. Jasa pembuatan video profil perusahaan tentunya selalu memperbarui trend yang tercipta dari waktu ke waktu. Trend yang dimaksud adalah, trend konsep video profil perusahaan, maupun trend teknis pengambilan gambar maupun audio yang diaplikasikan saat memproduksi video.

Setiap jasa pembuatan video profil tentunya tidak menutup mata atas konsep ataupun gagasan yang diinginkan oleh para perusahaan. Adanya kerjasama yang baik dari segi konsep maupun teknis antara pihak perusahaan dan pihak jasa pembuatan video profil tentunya akan menciptakan karya yang memuaskan bagi kedua belah pihak.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi2D &3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi kami