Select Page

Hallo arek arek surabaya & sekitarnya! Kalian lagi dimana nih? Bingung ya mau ngapain? Hehehe pasti gabut ya. Baca aja yuk, Kita punya artikel bagus nih buat kalian. Baca dengan cermat ya rekkk!

Oh ya! Sebelum melanjutkan membaca kita punya pertanyaan nih buat arek arek surabaya dan sekitarnya. Udah ada yang tau belum JASA PEMBUATAN VIDEO PROVIL SURABAYA ? Dan dimana tempatnya? Sini sini kita jelaskan dulu simak baik baik ya!

Jadi apa saja yang akan kita jelaskan? Yang akan kita jelaskan adalah :

  • Apasih Video provil Surabaya itu ?
  • Apasih Jasa video provil Surabaya itu ?
  • Apa juga sih manfaat dan keuntungan membuat dan mempunyai video provil itu?

 

Kita akan menjelaskan 3 di atas dengan singkat padat dan jelas.

Keuntungan mempunyai VIDEO PROVIL adalah : Sebagai tempat penyampaian pesan yang efektif dan jelas karena di dalam VIDEO PROVIL dapat melihatkan kelebihannya tersendiri secara lebih detail. Dengan begitu tampilan produk dari bisnis kalian akan terlihat lebih menarik konsumen.

Sedangkan JASA VIDEO PROVIL SURABAYA adalah jasa pembuatan video provil yang bertempatan di kota surabaya. berbentuk video untuk menyajikan informasi,data untuk promosi perusahaan ke dunia sosial media atau umum . Dengan video provil calon customer atau klien akan mendapat dan melihat informasi perusahaan yang sedang kalian pegang atau pimpin.

  • Apasih video provil itu?

Media berbentuk video yang sangat efektik untuk menyampaikan profil perusahaan maupun firi ke khalayak umum atau tertentu

 

  • Apasih Jasa video provil itu?

JASA VIDEO PROVIL SURABAYA adalah jasa pembuatan video provil yang bertepatan di kota surabaya berbentuk video untuk menyajikan informasi,data untuk promosi perusahaan ke dunia sosial media atau umum . Dengan video provil calon customer atau klien akan mendapat dan melihat informasi perusahaan yang sedang kalian pegang atau pimpin.

 

  • Apa juga sih manfaat dan keuntungan nya?

Keuntungan mempunyai VIDEO PROVIL adalah : Sebagai tempat penyampaian pesan yang efektif dan jelas karena di dalam VIDEO PROVIL dapat melihatkan kelebihannya secara lebih detail. Dengan begitu tampilan produk dari bisnis kalian akan terlihat lebih menarik.

 

Mau tau dimana lokasinya ??

JASA VIDEO PROVIL SURABAYA

  • Berlokasi di tengah kota surabaya di gedung graha pena jawa pos Tirta media adalah perushaaan dengan vitur lengkap yang melayani pembuatan video apapun.

Tunggu apa lagi rekkk ? Ayo Rekkk Arekkk surabaya Lakukan pemesanan VIDEO PROVIL melalui

  • Layanan: JASA VIDEO PROVIL SURABAYA
  • TIRTA MEDIA

 

Alamat  : Graha pena jawa pos, Jl Ahmad Yani No.88, Ketintang, Kec. Gayugan, Kota SBY Jawa Timur 60231 TIRTA MEDIA production adalah perusahaan yang melayani pembuatan video .

Telpon : 0882-8623-0300

Email : [email protected]

Website: www.tirtamedia.co.id

Portofolio klik link berikut :

https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

 

× Hubungi kami