Select Page

Di zaman sekarang terutama Indonesia saat ini tengah berkembang. Banyak hal yang tengah terjadi karena seiring berkembangnya zaman. Teknologi pun saat ini sudah sangat berkembang serta memudahkan banyak kegiatan serta perkejaan.

Hadirnya tekonolgi canggih saat ini, banya juga masyarakat telah menerapkanya pada suatu kegiatan. Tenologi sangat membantu serta mempermudah banyak orang.

Walaupun teknologi sangat membantu serta memberi banyak sekali manfaat tetapi jangan lali dan perlu ada perhatian dalam penggunaan teknologi masa kini. Teknologi juga memiliki banyak dampak tidak hanya keuntungan saja. Teknologi juga mampu memberikan dampak yang buruk bagi penggunanya.

Jadi, sebagai pengguna sangatlah diharapkan sadar untuk menggunakan teknologi dengan bijak. Dengan begitu manfaat yang didapat bisa menguntungkan bagi pengguna dan efek untuk masa depannya tidak merugikan banyak orang. Gunakan teknologi sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang sudah ada, agar tidak memberikan pengaruh yang merugikan.

Berikut ini adalah beberapa dampak positif serta negatif teknologi :

Beberapa pengaruh teknologi yang dikatakan sebagai dampak positif

  • Dapat berkomunikasi secara mudah dengan orang lain walupun tidak berada dilokasi yang sama
  • Mempermudah serta mempersingkat adanya proses pertukaran sebuah informasi
  • Meningkatkan efesiensi suatu kegiatan atau sebuah pekerjakan

Beberapa pengaruh tenologi yang dikatakan sebagai dampak negatif

  • Adanya ketergantungan terhadap gadget. Serta candu untuk menggunakan ponsel serta apliksi yang ada di dalamnya.
  • Menurunnya sosialisasi antar manusia karena lebih memilih untuk fokus kepada dirinya dengan teknologi dari pada berinteraksi dengan dunia luar
  • Merenggut banyak laangan kerja karena adanya teknogi banyak sekali pengangguran karena tepat kerja lebih memilih untuk menggunakan teknologi dari pada pekerja manusia.

Saat ini juga terdapat teknologi internet. Saat ini banyak sekali yang sangat ketergantungan akan ada internet. Internet  sering digunakan untuk mencari hal baru serta berbagai macam informasi. Inter juga hal yang paling sering digunakan terutama untuk berkomunikasi dengan dunia luar serta berbagai macam platform saat ini telah menediakan banyak sekali fitur untuk memenuhi kebutuhan dalam bekerja.

Internet sekarang ini banyak diterapkan ke berbagai bidang, seperti pendidikan, marketing dan lainnya. Dengan adanya internet juga banyak informasi yang disajikan dalam bentuk website. Hal  tersebut membuka peluang untuk adany promosi dalam bentuk artikel, serta konten video.

Contoh unutuk menyampaikan informarsi sebuah organisasi hanya perlu membuat video profil organisasi dari hal tersebut suda terlihat bahwa adanya media internet ini memudahkan sekali bukan.

Terlebih lagi untuk dimasa sekarang serba internet. Jika ingin sebuah organisasi ingin diketahui banyak orang juga memperlukan adanya promosi di media sosial. Bagi kalian yang yang ingin memperkenalkan organisasi kalian ke orang lain tidak perlu bingung lagi.

Banyak media yang memanfaatkan video ini, salah satunya untuk profil. Video profil, banyak yang menggunakan video jenis ini, biasanya kelompok atau organisasi menggunakan ini untuk memperkenalkan diri pada publik. Banyak jenis dari video ini, contoh video profil organisasi.

Walaupun ingin membuat konten sendiri memanglah sulilt serta tidak tahu caranya masih banyak diluarsana yang menyediakan jasa produksi video profil organisasi.

Hal ini bisa didapat melalui jasa, banyak jenis jasa yang tersebar. Dan kami juga memiliki jasa yang melayani video profil, penawaran khusus bagi anda juga yang tinggal di Jawa Barat yakni produksi video profil organisasi Jawa Barat, membantu anda dalam mendapat video profil yang menarik. segera gunakan jasa kami dan rasakan manfaat yang diberikan.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                  : [email protected]

Website                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut               : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

× Hubungi kami