Select Page

 

jasa video profil

jasa video profil

Halo pembaca setia artikel Tirta Media Production. Artikel kali ini akan membahas tentang harga pembuatan video profil Surabaya. Namun, sebelum ita masuk ke pembahasan yang lebih detail mengenai harga pembuatan video profil Surabaya. Kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu video dan juga sejarahnya.

Penjelasan Video

Video adalah sebuah rangkaian atau gabungan dari beberapa gambar yang ditampilkan dengan sangat cepat sehingga menimbulkan atau menciptakan ilusi gerakan saat dilihat oleh mata. Video dapat dibuat dengan berbagai cara yang sangat beragam. Cara yang paling umum untuk digunakan adalah dengan menggunakan kamera DSLR atau kamera Mirrorless yang biasanya digunakan untuk pembuatan video sederhana.

Namun, video tidak hanya dapat dibuat menggunakan kamera professional saja. Video juga dapat dibuat menggunakan ponsel kalian yang sudah dilengkapi oleh lensa kamera dan juga sudah dilengkapi dengan microphone untuk merekam suara yang berada di sekitar.

Video biasanya digunakan untuk berbagai konteks, mulai dari pemasaran, berbagi informasi, hiburan, komunikasi, dan masih banyak kegunaan yang lainnya. Video sekarang sangat umum untuk kita jumpai saat sedang bermain ponsel. Hampir semua aplikasi atau perangkat lunak.

Salah satu contoh dari aplikasi itu adalah YouTube. YouTube adalah sebuah platform digital yang memang fokus terhadap video. Di dalam YouTube, kalian bisa menonton atau membagikan berbgai macam video, mulai dari video edukasi, informasi, hiburan, promosi, dan masih banyak yang lainnya. Video juga biasanya digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh dengan menggunakan fitur yang dinamakan video call.

Sejarah Video

Video sendiri memiliki sejarah yan dimulai dari ekperimen dan penemuan yang dilakukan oleh Thomas Edison dan juga William Dickson dalam reproduksi gambar. Mereka berkontribusi pada perkembangan awal dengan menciptakan sebuah alat yang dinamakan Kintoscope.

Kintoscope sendiri adalah sebuah alat yang ditemukan pada tahun 1891 yang menggunakan rol film untuk menampilkan sebuah gambar yang bergerak. Dan dilanjut pada tahun 1895, Lumiere bersaudara yang berasal dari Prancis yang memperkenalkan Cinematographe. Cinematographe adalahs sebuah alat yang bisa merekam dan juga memproyeksikan rol film.

Kemudian pada tahun 1930-an da 1940-an era film bersuara dan juga berwarna mulai berkembang. Inilah awal mula video mulai banyak diminati oleh banyak orang. Dan hingga pada abad ke-20 televisi mulai muncul dan makin banyak orang yang menggunakan video sebagai media hiburan mereka.

Penjelasan Video Profil

jasa pembuatan video

jasa pembuatan video

Video juga memiliki berbagai macam kegunaan dan manfaat. Video bisa menjadi media hiburan untuk kita yang sedang jenuh. Video juga bisa digunakan untuk media pembelajaran jarak jauh untuk para murid. Perusahaan juga sekarang rata-rata menggunakan video untuk mempromosikan barang atau jasa yang mereka tawarkan.

Video profil adalah salah satu contoh dari sebuah promosi dari sebuah perusahaan. Kalian bisa menemukan banyak sekali video profil yang tersebar di media massa yang ada di ponsel kalian. Harga pembuatan video profil Surabaya juga sangat bervariasi. Itu semua tergantung dari bagaimana perusahaan itu mengeksekusi video mereka.

Video profil bisa kalian gunakan tidak hanya untuk perusahaan kalian, namun juga untuk organisasi, orang, atau hal lainnya. Video profil sangat penting untuk kalian perusahaan kalian miliki. Video profil akan menjadi wajah kalian karena akan dilihat oleh banyak orang yang sedang penasaran atau ingin memesan jasa atau barang yang kalian tawarkan.

Harga pembuatan video profil Surabaya juga berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan yang harus diajalani. Harga pembuatan video profil Surabaya dan Jakarta atau kota-kota lainnya di Indonesia juga berbeda mengingat jasa setiap kota yang berbeda.

Kami disini menyediakan harga pembuatan video profil Surabaya dengan harga yang terjangkau. Kami juga memiliki tim yang professional dalam pembuatan dan juga alat yang mendukung agar pembuatan video kami berjalan dengan maksimal.

Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang Harga pembuatan video profil Surabaya, kalian bisa menghubungi narahubung kami yang tertera di bawah ini.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

WA/Telpon      : 0822 – 8623 – 0300
Email               : [email protected]
Website           : www.tirtamedia.co.id
Portfolio          : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi kami