Select Page

Halo pembaca setia artikel Tirta Media Production. Artikel kali ini akan membahas tentang apa kegunaan dan manfaat dari Jasa Video Animasi Jakarta. Namun, sebelum menuju ke pembahasan yang lebih detail mengenai jasa video animasi Jakarta. Kita perlu mengetahui tentang apa itu video dan juga animasi.

Penjelasan Video

Pada jaman yang sudah canggih seperti sekarang ini, video adalah sebuah media yang bisa membuat komunikasi menjadi lebih mudah. Video sendiri memulai sejarahnya pada sekitar tahun 1930-an.

Video sendiri adalah sebuah media yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi dan pesan melalui gambar yang bergerak secara terus menerus. Video sendiri adalah sebuah gabungan antara gambar yang diam digabungkan agar menjadi sebuah gambar yang bergerak karena sebuah ilusi.

Sekarang, video adalah sebuah media yang populer di jaman modern ini. Video digunakan sebagai media yang digunakan untuk berbagi informasi, hiburan, komunikasi, dan masih banyak yang lainnya.

jasa video animasi Jakarta

jasa video animasi Jakarta

Video Animasi

Video dapat dibuat dengan berbagai cara dan juga metode yang berbeda. Video juga dapat diedit sedemikian rupa sehingga menjadi lebih bagus dan lebih menarik di mata para penonton. Video juga memiliki banyak jenis dan kegunaannya, salah satu contohnya adaha video animasi.

Video animasi adalah sebuah media yang dibuat untuk menciptakan serangkaian gambar yang dibuat seperti bergerak yang dirancang agar menciptakan sebuah ilusi gerakan yang diterima oleh mata.

Jenis Video Animasi

Dalam video animasi, objek, karakter, serta elemen-elemen visual lainnya dibuat atau digambar dalam berbagai fram yang diputar dengan cepat sehingga terlihat bergerak di mata kita. Video animasi memiliki banyak jenisnnya, ada video animasi tangan, video animasi komputer, video animasi stop motion, video animasi whiteboard, video animasi 2d, video animasi 3d, dan masih banyak lagi jenis video animasi lainnya.

Video animasi bisa digunakan untuk berbagai konteks, seperti hiburan seperti film animasi, video animasi pendidikan untuk pembelajaran, video animasi promosi untuk memberikan iklan terhadap produk dan juga jasa, dan masih banyak lagi kegunaan dar video animasi yang sangat berguna untuk hidup.

Contoh Video Animasi

Video animasi yang terkenal sangatlah banyak, contohnya itu seperti film-film yang dibuat oleh Disney atau pixar. Mereka membuat film animasi yang sangat bagus dan juga rapi. Contoh film animasi ang terkenal adalah The Lion King, Frozen, Toy Story, Finding Nemo, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Video animasi biasanya juga sering digunakan untuk produksi di televisi, video musik, dan konten-konten digital yang lainnya. Di Indonesia sendiri juga sudah banyak video animasi yang bagus. Kita bisa melihat video animasi yang ada di YouTube seperti channel Kok Bisa? Dan juga series animasi Nussa, Adit Sopo Jarwo, dan masih banyak yang lainnya.

Keuntungan Video Animasi

Video animasi sendiri memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa diambil dari pembuat dan juga penonton. Untuk pembuat, kalian bisa menerima keuntungan seperti, kalian bisa menghemat biaya yang dikeluarkan untuk tenaga manusia. Kalian juga bisa mengekspresikan apa yang tidak bisa diekspresikan di kehidupan nyata.

Video animasi juga bisa menambahkan daya tarik para penonton yang sedang menonton animasi kalian. Fleksibilitas juga menjadi salah satu keuntungan jika kalian membuat video animasi, hal itu dikarenakan jasa video animasi Jakarta dapat dikerjakan dimana saja dan kapan saja. Berbeda dengan video biasa yang harus berkumpul di satu tempat untuk pembuatannya.

Jasa Video Animasi Jakarta

Kami disini menyediakan jasa video animasi Jakarta. Kalian bisa menggunakan jasa video animasi Jakarta kami yang tentunya sangat menguntungkan, karena kami memiliki animator yang handal dan juga alat yang mendukung kami. Kami juga menyediakan jasa pembuatan video animasi di Surabaya, dan juga kota-kota lainnya yang ada di Indonesia.

Narahubung Jasa Video Animasi Jakarta

Jika kalian ingin memesan jasa pembuatan video animasi di Tirta Media Production, kalian bisa langsung menghubungi narahubung kami yang tertera di bawah ini.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

WA/Telpon      : 0822 – 8623 – 0300
Email               : [email protected]
Website           : www.tirtamedia.co.id
Portfolio          : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

× Hubungi kami